Rabu, 13 Mei 2009

Simple Casual Life..

howdy everybody.. hehe. sekarang gue mau ngepost tentang style gue si actually, yang casual aja ye.. hehe. and these are simple style. yah ntar-ntar aja baru dipost yang bagus-bagus. hehehehe..
t-shirt - emily ; cardigan - ITC mangga dua ; skinny - winny ; sandals - zara ; glasses - emporio armani

foto ini sebenernya diambil pas gue lagi di kamar ganti. hihihihi. ini gue lagi mau pemotretan buat rubrik repro di provoke!. karena emang gue yaa salah satu repronya. gatau kerasukan setan apa pengen foto aja gitu. hahaha. ini bisa dipake jalan-jalan ke mall. hehe. biasa bgt ya?? hahahaha..
bolero - zara ; t-shirt - zara ; watch - levi's ; jeans - unbranded

nah ini mah gue lagi liburan di bandung. hmmmmm.... lupa deh ini dalam rangka apa. yang jelas waktu itu gue nyobain hotel-hotel di bandung. kikikikikikik. kalo yang ini di aston apartment. bisa sih dipake buat jalan-jalan kemana aja. hihihi. simple banget lagi kan? because life is so simple.. hahahaha.
top - forever 21 ; leggings - unbranded ; bag - Tenabang ; sandals - charles & keith

ini kaka gue sih. tapi lumayan kan buat ke mall. yekan yekan?? youda deh. gitu dulu. bye.. komen ya jng lupa!


2 komentar:

  1. tasnya mauu...
    How much does it cost?
    Ouw..hello,anyway...

    Check out mine. :)

    BalasHapus
  2. simple tapi bagus

    BalasHapus