Kamis, 14 Mei 2009

Let's RED-ing !!!

heyho. balik lagi. hehe. gatel nih tangan gue pengennya nge-post mulu. sampe-sampe gue bayar ade gue yang sama sekali gapunya keahlian dalam foto-memfoto, untuk fotoin gue. and the good news is Camera Digital yang sempet menghilang dari peredaran bumi dan matahari HAS BEEN FOUND !!! yihaa.. senang sekali.. nah, tadi kebetulan abis pulang les gue minta fotoin aja tuh sama si tukang foto yg gatau-menau soal foto (baca : ade gue.red). hmmmm.... let's check this one out !!


top - ITC Mangga Dua ; jeans - Zara ; shoes - elisa ; bag - charles & keith ; gray shirt - roxy

hehehe. udah ah segitu dulu aja. hehehe. eh kalo mau ngepost foto lo untuk dipajang disini boleh deh. BAYAR!! ga ding! becanda. ga bayar kok. email aja deh pokoknya. okrayy?? bye.

4 komentar:

  1. heyy kalian blog berdua yah ?konsep yg unik juga hehe.. ade kaka bukan nih?well.. keep bloging yahh nice to see u both!

    BalasHapus
  2. model nyaaa????????? hahahahahaha. yayaya

    BalasHapus