Senin, 18 Mei 2009

Gift from PUTUSS bareng Mass Darto !!

heyhey. wadah sedang senang diriku.. hihi. hari jumat gue sama anis ke prambors and provoke untuk ngasih sponsorship Pertunjukkan Tunggal kita nanti. hehe. daann pas di Prambors itu, diriku sekalian ngasih souvenir ulangtaun gue yg waktu itu mereka ga dateng. nah neh noh tiba-tiba gue dikasih sepatu lhooo.. hihhi. senangnya. nih liat..
langsung dipake mulu deh.. hehehehehehhehe..
grey top - ITC Mangga Dua ; jeans - TRF ; shirt - ITC Mangga Dua ; bag - Rusty (gift from Lana) ; shoes - wondershoe (gift from crew PUTUSS @ Prambors Radio)
bolero - OP ; grey top - ITC Cempaka Mas ; jeans - ITC Mangga Dua ; shoes - wondershoe

nah itu langsung dipake gitu ama gue 2 hari. eh ga ding! 3 hari. hihi. gapapa kan ya? oiya, ini nih yang udah ngasih itu sepatu.. hihi..

ki-ka : Mass Genda, Mass Darto, Ladhy, Mbak Intan

udah ah. hehe. youda yaa.. daaaaaaaaaaaaaaa



3 komentar:

  1. hoi ladhy, fashion blog nih. sepatunya yang waktu itu dipake ke binus ya?

    BalasHapus
  2. iya.. hehehe. ah jadi malu akuu...

    BalasHapus
  3. caelah eh eh gua sering liat lo tuh pake sepatu itu ahahaha

    BalasHapus